Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Kasir Pt Netindo Solution Group

ADSENSE HERE

Info Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Kasir Pt Netindo Solution Group. Salam ceriasahabat tercinta,Berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaruyang dapat team informasikan untuksahabat tercinta yangmembutuhkan info bursa kerja,yang mampu membantu untuk menaikkankesentosaan tingkat ekonomi keluargasobat. Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Kasir Pt Netindo Solution Group yang bakalkami bagikanberikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah majudan berskala internasional yaitu [perusahaan] di kota Yogyakarta.

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Kasir Pt Netindo Solution Group

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Kasir Pt Netindo Solution Group

KASIR

Saat ini kami Distro Omah Bejo yang ada di Yogyakarta membutuhkan beberapa karyawan untuk menempati posisi sebagai Kasir dengan kualifikaasi dan syarat sebgai berikut:1. Wanita usia Mak.30 tahun (belum menikah)2. Menguasai laporan keuangan3. Pengalaman dibidangnya menjadi nilai tambah4. Memapu membuat rekap keuangan5. Ulet, teliti & jujurKIRIM SURAT LAMARAN & CV atau DATANG LANGSUNG:HRD Distro Omah Bejo (Bijak Jawa)Ged. Siap Cetak, Jl. Ring Road Timur No.59, Yogyakarta (Selatan Nasmoco Toyota Janti)Tlp. 0274-452155 / 0857 2559 9333Atau melalui Email : hrd@netindosolution.comWebsite : www.bijakjawa.com

No Referensi/Kode Posisi: KSR.

Kualifikasi:
  • Kelamin: Apa Saja.
  • Pendidikan min: Apa Saja.
  • Usia min: 18Usia maks: 30.
Cara Melamar:
  • Pos - Nama yang dituju : Bayu Darmokusumo, SE (HRD).
    Alamat: Ged. Siap Cetak Jl. Ringroad Timur No.59 Yogyakarta (Selatan Nasmoco Toyota Janti)., -, 55198
  • Walk-In Interview: Setiap hari Pk. 08.00 - Pk. 14.00 Wib s/d 06 September 2014.
  • Telepon: 0857 2559 9333.
  • Fax: -.

Hanya pelamar yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Kasir Pt Netindo Solution Group di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Kasir Pt Netindo Solution Group. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Kasir Pt Netindo Solution Group, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Kasir Pt Netindo Solution Group tersebut. ADSENSE HERE