Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Staff Administrasi Indokarta

ADSENSE HERE

Admin akan berbagi kembali tentang informasi Lowongan kerja Terupdate untuk Anda. Mungkin Kalian sekarang ini belum mendapat pekerjaan yang layak atau yang sesuai dengan keinginan anda, atau Kalian yang sedang mencari pekerjaan, sebuah lowongan kerja telah menanti Anda. Yaitu sebuah Lowongan pekerjaan di bulan September 2014 ini datang dari Indokarta. Apa saya persayaratan dan bagaimana tata caranya, silahkan simak terus di bawah ini

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Staff Administrasi Indokarta

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Staff Administrasi Indokarta

The growing rapidly material Company and printing in Jakarta seeking a high caliber and motivated candidates to fulfill the following position.
  • Wanita, min 19th max 25th
  • Pendidikan min. SMU/SMK/Sederajat
  • Bersedia tugas keluar kota
  • Bisa surat menyurat
  • Menguasai komputer (min. microsoft word dan microsoft excell)
  • Giat, jujur, disiplin, teliti, motivasi tinggi, inisiatif dan bertanggung jawab
  • Penempatan kerja : Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Makasar, dan Medan

Pada lowongan kerja [perusahaan]yang jarang didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah disediakanoleh pihak [perusahaan]. Jadi, peluang sobat pembaca untuk dapat bergabung bersama [perusahaan]yang telah besar ini, juga akan semakin tinggi.Akan tetapi ketertiban dan ketepatan kerja yang anda dapatkansekarang ini juga harus tetap konsisten dan dimajukan secara terus menerus,cara tersebut untuk menjaga keyakinan pihak [perusahaan] terhadap keinginananda untuk menempati jabatan yang telah dipercayakanoleh pihak [perusahaan] pada saudara. Seumpama andaberminat dengan Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Staff Administrasi Indokarta diatas, admin persilakan andauntuk melihat penjelasan diatas dengan baik.

ADSENSE HERE