Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana

ADSENSE HERE

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini kita kembali saling berbagi mengenai info lowongan pekerjaan terbaru. Bagi Kalian yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Kalian melihatnya di website ini. Berbagai loker terupdate akan saya bagikan kepada Kalian. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Kalian yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, Java Inti Sarana. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya berikut ini.

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana

Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014  Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana

PT Java Inti Sarana merupakan perusahaan yang bergerak di bidang precast concrete (beton pracetak), berkedudukan di Daerah Istimewa Yogyakarta membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:
Administrasi Website
Dengan kualifikasi:
• Laki-laki
• Lulusan minimal D3/S1 Teknik Informatika
• Mampu mengelola website
• Komunikasi baik
• Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
• Mempunyai kendaraan sendiri
• Mempunyai pengalaman di bidang Teknologi Informasi
Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Mampu mengelola website
- Mengupdate website

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman di bidang yang sama mempunyai nilai lebih

Keahlian :

- Menguasai website
- Mampu mengelola website
- Mampu memperbaiki website
- Komunikatif
- Work in team and individual
- Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun

Kualifikasi :

- Laki-laki
- Minimal D3 jurusan Teknologi Informasi
- Mempunyai kendaraan sendiri
- Hard worker

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Hanya bakal karyawan yangberhasil lolos syarat dan ketentuandengan kualitas kriteria terbaik, yang nantinya akan dipanggiluntuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.Saya berharap dengan ketulusan hati, agarteman-teman yangmau berbagiinfo karierini kepada para partner anda yang barangkali memerlukanlowongan kerjaseperti ini, baik anda sharing melalui google plus/twitter maupun media yang ada lainnya.Kami mengucapkan terima kasih banyak atas keikutsertaan anda pada Lowongan Kerja Yogyakarta September 2014 Administrasi Websitejava Inti Sarana Java Inti Sarana,moga-moga info lowongan kerjaini mampu mengarahkan pintu karier anda.

ADSENSE HERE