Lowongan Kerja Semarang September 2014 Karyawan Bagian Produksi Rehau Indonesia

ADSENSE HERE

Dalam rangka mengembangkan usaha, Rehau Indonesia ingin mencari lulusan terbaik yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Semarang September 2014 Karyawan Bagian Produksi Rehau Indonesia

Yuk! Kita baca infonya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Semarang September 2014 Karyawan Bagian Produksi Rehau Indonesia di Semarang di bawah ini :

Lowongan Kerja Semarang September 2014 Karyawan Bagian Produksi Rehau Indonesia

REHAU merupakan perusahaan manufacturing multinasional penyedia solusi berbasis polimer untuk konstruksi, otomotif, dan industry. Dengan lebih dari 18.000 karyawan di 170 lokasi di seluruh dunia. Pendidikan minimal SMK/ STM atau sederajat & kesempatan terbuka bagi yang baru lulus, pria maupun wanita. Siap bekerja keras, jujur, teliti, dan disiplin.

Bersedia bekerja dengan sistem shift Menyerahkan kelengkapan dokumen: Lamaran kerja & riwayat hidup, totocopy KTP yang masih berlaku, pasfoto terbaru 4x6 = 2 lembar, Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter, fotocopy berlegalisir : ijazah terakhir, transkrip nilai, SKCK.

Terdapat banyak info bursa kerjadi media sosial, anda boleh mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda cocoki seperti Lowongan Kerja Semarang September 2014 Karyawan Bagian Produksi Rehau Indonesia.Tetapi kali ini kami menyarankan agar mengambilinfo kerjaini sedapat mungkin, karena ane yakin bahwatingkat ekonomi keluarga nantinya juga akan lebihmeningkat jika anda bergabung bersama [perusahaan] bermutu internasional ini.Saya ucapkan terima kasih karena anda sudah mampir berkunjung Lowongan Kerja Semarang September 2014 Karyawan Bagian Produksi Rehau Indonesia ini.

ADSENSE HERE