Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Sales Manager Ayom Group, Surakarta

ADSENSE HERE

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Sales Manager Ayom Group, Surakarta . Misalnya anda nanti bisa lolos dari ujian Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Sales Manager Ayom Group, Surakartaini, maka anda akan ditraining danpemberitahuan apa yang menjadi pekerjaan anda yang perlu andakerjakan pada posisi yang di berikan.Maka dari itu, anda tidak perlu ragu jika jabatan kerja yangtelah diselenggarakan oleh [perusahaan] belum pernah anda lakoni, yang penting andalakukan adalah sikap ketelatenan yang besar untukmengerjakannya.Berikut ini ialahsyarat-syarat di judul yangdiharuskan anda dapatkan sebelum anda mengumpulkanlamaran anda kepada perusahaan [perusahaan] ini yang disiarkan pada 2 September 2014.

Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Sales Manager Ayom Group, Surakarta

Lowongan Kerja Surakarta September 2014  Sales Manager Ayom Group, Surakarta

ayom group bergerak di bidang industri hospitaltiy sebagai hotel operator. saat ini ayom group memiliki properti milik sendiri antara lain greenhost boutique hotel, rumah turi, dan griya tawang.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

membuat marketing plan dan budgetting
memasarkan produk semua properti ayom
membangun jaringan bisnis dan tamu bagi kepentingan semua properti ayom
dll

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun sebagai sales manager di hotel

Keahlian :

- menguasai aplikasi microsoft office
- mampu membuat marketing plan dan budgetting sales
- mampu membuat perencanaan bisnis/pasar untuk semua properti ayom
- dll

Kualifikasi :

Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
- Pria/Wanita,
- Usia 25 – 35 tahun
- Jujur dan teliti
- DIII
- Bisa bekerjasama dengan tim

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Pada info lowongan kerja [perusahaan]yang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah dibutuhkanoleh pihak [perusahaan]. Jadi, kesempatan para sahabat untuk dapat bekerja bersama [perusahaan]yang telah berkembang ini, juga akan semakin tinggi.Akan tetapi ketertiban dan skill kerja yang anda kuasaisekarang ini juga harus tetap konsisten dan ditingkatkan secara konsisten,tips itu untuk menjaga kepedulian pihak [perusahaan] terhadap keinginananda untuk menduduki posisi kerja yang telah diamanatkanoleh pihak [perusahaan] pada rekan-rekan. Apabila kakak dan adikada minat dengan Lowongan Kerja Surakarta September 2014 Sales Manager Ayom Group, Surakarta ini, saya harapkan sobatuntuk melihat informasi tersebut dengan benar.

ADSENSE HERE