Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kurir Veneta Indonesia

ADSENSE HERE

Di awal bulan September ini kita kembali menginformasikan mengenai Lowongan kerja terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area Jakarta dan sekitarnya. Loker kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Veneta Indonesia. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus kalian penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kurir Veneta Indonesia

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kurir Veneta Indonesia

Pria usia maks 25 thn
• Pend. Min SMK / Sederajat
• Bersedia bekerja shift
• memiliki SIM C & motor
• Pekerja keras, jujur & bertanggungjawab
• Mengerti rute jalan

Kirimkan lamaran dan CV ke recruitment@venetaindonesia.com atau
UP HRD Recruitment
PT. Veneta Indonesia Jl. Mangga Dua Abdad No 5 I Jakarta Pusat 10730

Untuk Posisi Teknisi, tulikan kode posisi dan Kode kota pada SUBJECT email (Contoh: TEKNISI-Jabodetabek) dan Pada CV Harap cantumkan Foto Dan No Telp

Hanya Kandidat yang memenuhi kualifikasi yang kami proses

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 3 September 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan [perusahaan]. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia [perusahaan],jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan [perusahaan].Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Jakarta September 2014 Kurir Veneta Indonesia ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

ADSENSE HERE