Lowongan Kerja Jakarta September 2014 - Staff Produksi Dan Gudang Pt. Bali Sari

ADSENSE HERE

Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs Lowongan kerja terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini saya kembali saling berbagi mengenai info loker terbaru. Bagi Sahabat yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif Sahabat melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada Sahabat. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi Sahabat yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia, PT BALI SARI. Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini.

Lowongan Kerja Jakarta September 2014 - Staff Produksi Dan Gudang Pt. Bali Sari

Lowongan Kerja Jakarta September 2014  - Staff Produksi Dan Gudang Pt. Bali Sari

Kami perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk spa dan kosmetik, saat ini membutuhkan karyawan untuk beberapa posisi, antara lain :

1. Staff Produksi

2. Staff Gudang

persyaratan :

- min. SMU/SMK

- mampu bekerja dengan target

- jujur, rajin, ulet, teliti dan pantang menyerah

lamaran dapat dikirim langsung dan melakukan proses psikotes.

Pada info loker terbaru [perusahaan]yang sulit didapatkan ini, ada berbagai pekerjaan yang telah ditetapkanoleh pihak [perusahaan]. Jadi, kesempatan sahabat tercinta untuk dapat bekerja bersama [perusahaan]yang telah maju ini, juga akan semakin mudah.Akan tetapi ketertiban dan kecakapan kerja yang anda punyasekarang ini juga harus tetap konsisten dan diperkuat secara berkesinambungan,cara tersebut untuk menjaga kepedulian pihak [perusahaan] terhadap kemampuananda untuk mengisi pekerjaan yang telah ditugaskanoleh pihak [perusahaan] pada anda. Seumpama sahabat lokerada minat dengan Lowongan Kerja Jakarta September 2014 - Staff Produksi Dan Gudang Pt. Bali Sari ini, saya mohon andauntuk melihat penjelasan tersebut dengan baik.

ADSENSE HERE