Lowongan Kerja Indramayu September 2014 Account Executive Supra Primatama Nusantara (biznet)

ADSENSE HERE

Di awal bulan September ini kita kembali menginformasikan mengenai Lowongan kerja terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area Indramayu dan sekitarnya. Loker kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Supra Primatama Nusantara Biznet . Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus kalian penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Indramayu September 2014 Account Executive Supra Primatama Nusantara (biznet)

Lowongan Kerja Indramayu September 2014 Account Executive Supra Primatama Nusantara (biznet)

Biznet Networks, one of the leading telecommunication companies in Indonesia and multimedia has opened up the opportunity to join and lead the company in the future. We are looking for creative and motivated people to share and develop their passion in technology and communications that will improve the lives of the people of Indonesia in the future.

Job Description:
  • Manage customer account and deliver solution based on their requirements
  • Create and execute sales plan / strategy to achieve sales target
  • S1 in Management / IT / Engineering
  • Age 20-30 years
  • Having experience in sales / account executive is a plus
  • Fresh graduate / entry level applicants are encouraged to apply
  • Application is written in English and submitted in Ms Word or PDF format

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 4 September 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan [perusahaan]. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia [perusahaan],jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan [perusahaan].Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Indramayu September 2014 Account Executive Supra Primatama Nusantara (biznet) ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

ADSENSE HERE