Lowongan Kerja Indramayu September 2014 Direct Sales Supra Primatama Nusantara (biznet)

ADSENSE HERE

Akhir-akhir ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sobat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Indramayu. Ada kabar gembira bagi sobat yang tinggal di area Indramayu, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan kerja untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Indramayu September 2014 Direct Sales Supra Primatama Nusantara (biznet)

Supra Primatama Nusantara Biznet mengajak sobat semua untuk mengikuti perekrutan masuk kerja di perusahaannya. Jika anda minat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Indramayu September 2014 Direct Sales Supra Primatama Nusantara (biznet)

Biznet Networks, one of the leading telecommunication companies in Indonesia and multimedia has opened up the opportunity to join and lead the company in the future. We are looking for creative and motivated people to share and develop their passion in technology and communications that will improve the lives of the people of Indonesia in the future.

Job Description:
  • Sell Biznet services to retail customer
  • SMU / SMK / Diploma
  • Experience in selling product or service
  • Application is written in English and submitted in Ms Word or PDF format

Demikian Informasi Lowongan Kerja di Indramayu pada Supra Primatama Nusantara Biznet yang bisa kami paparkan, Semoga Lowongan Kerja Indramayu September 2014 Direct Sales Supra Primatama Nusantara (biznet) Supra Primatama Nusantara Biznet tahun 2014 ini bisa menjadi awal Sahabat bekerja di Supra Primatama Nusantara Biznet Indramayu Indonesia. Amiin

ADSENSE HERE