Lowongan Kerja Garut September 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk

ADSENSE HERE

Lowongan Kerja Garut September 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk. Tanggal 31 Agustus 2014 Sebuah kebanggaan untuk ane yangsempat menyiarkaninfo lowongan kerjadi [perusahaan] kota Garut , yang sangat kebetulan sekali bahwa info karierini sangat banyak dibaca pada bulan ini.Beberapa blog bursa loker yang aneketahui di internet, ada sekitar 30% nya sudahberbagipeluang kerjaini di blog pribadi mereka, Bagi para pencari peluang kerja terbaru [perusahaan] ini di kota Garut.Banyaknya pencarian kesempatan kerja terbaruyang layak oleh ribuan para pemburuinfo karier terbaru di luar sana kepadakorporasi [perusahaan] terbesar di bangsa ini, menyadarkan kami bahwa pentingnya informasi Lowongan Kerja Garut September 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk seperti ini untuk masyarakat luas di luar sana.Ane optimis semoga dengan media internet ini,info bursa lokerini akan lekas tersebar sampai ke pojok daerah dan keinginan bangsa Indonesia ini untuk menuntaskan kefakiran dan ketunakaryaan pada tahun ini akan mengalamai pelonjakan secara signifikan,dengan berharap akan dipanggilnya lamaran mereka dapat ikut seleksi perekrutan kerja yang disusun oleh perusahaan [perusahaan] yang resmi disiarkan pada 31 Agustus 2014 ini melalui media internet yang kami akses dari sumber yang dapat diandalkan.

Lowongan Kerja Garut September 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk

Lowongan Kerja Garut September 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk

PT Central Proteinaprima, Tbk. (CPP) merupakan perusahaan yang memiliki tambak terbesar di Indonesia dan terintegrasi vertikal mulai dari indukan udang, pembesaran benur, budidaya udang, pabrik pakan udang, proses panen, pembekuan dan pemrosesan udang hingga ekspor. Kami juga menjamin kualitas udang yang terbaik untuk ekspor dan memiliki teknik budidaya udang tercanggih di Indonesia. Kami memiliki otomatisasi dalam produksi pakan. Kami adalah pemimpin pasar (market leader) dalam penjualan pakan udang dan ikan di Indonesia. Saat ini bisnis kami mulai merambah ke retail industry, salah satu produk unggulan kami adalah FIESTA SEAFOOD.
  • Usia 22 – 30 Tahun
  • Penempatan kerja di cabang-cabang CPP di seluruh Indonesia
  • Bersedia bekerja di dunia pertambakan (hatchery) dan laboratorium
  • Diutamakan pernah magang dan/atau bekerja di fish hatchery (pertambakan ikan, khususnya ikan patin dan ikan nila)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak ada catatan hitam kepolisian dan berkelakuan baik
  • Pendidikan minimal S-1 dari Fakultas Biologi (Hewan) dan Perikanan & Kelautan dengan minimal IPK 3.00
  • Teliti, tanggungjawab, detail, komunikatif dan bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar
  • Integritas, jujur dan dapat dipercaya
  • Dapat beradaptasi dengan baik dan cekatan dalam bekerja
  • Lancar menggunakan Ms Office, email Ms Outlook dan internet

Dalam pemberitaan di atas telah ditegaskan bahwahanya pelamar yangpas dengan persyaratan Lowongan Kerja Garut September 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk resmi yang sudahdiumumkan pihak penyaringan rekrutmen kerja ini lah yangnantinya akan dipanggil untuk melaksanakanujian seleksi berikutnya. Kami mengharapkanketulusan anda untuk saling berbagiinfo karierini kepada para sahabat tercintaanda yang mungkin menginginkan informasi sebelum Lowongan Kerja Garut September 2014 Aquaculture Supervisor Central Proteinaprima, Tbk ini closed nanti.

ADSENSE HERE