Lowongan Kerja Denpasar September 2014 Teller Koperasi Nusantara

ADSENSE HERE

Bursa Lowongan Kerja Denpasar September 2014 Teller Koperasi Nusantara.Selamat Soresobat,banyak pabrik yang menyuguhkanpeluang kerja terbarutetapi tidak mencantumkandeskripsi kerjanya yang diperlukan olehkontestan kerja danmasalah itu tentu saja bisa menjadikancalondalam keraguan untuk memberitakanlowongan pekerjaan yang diumumkanwalaupun mungkin ketentuan yang diterangkandapat didapatkan oleh para pencari loker.Dibawah ini telah kami tunjukkan sponsorLowongan Kerja Denpasar September 2014 Teller Koperasi Nusantara yang diperlihatkan oleh admin untuk menegaskantentang suatu kewajiban yang akan anda lakukan nanti.Dari penegasan seperti itulah, maka anda akanmenentukan apakah anda dapatmelaksanakan pekerjaan ini atau tidak,biar meminimalisasikan jumlahpeserta reqruitment yang tidakbisa mengoptimalkan posisi untuk mengurangi jumlahkontestan kerja yang tidakcocok sekaligus mempermudah pekerjaan perusahaan dalam prosesrekruitment terhadap pelamar kerja.


Judul : Lowongan Kerja Denpasar September 2014 Teller Koperasi Nusantara
Nama Perusahaan : [perusahaan]
Bulan : September
Tahun : 2014
Area ; Denpasar
Upah : Nego
Reword/bulan : -
Tanggal buka : 4 September 2014


Lowongan Kerja Denpasar September 2014 Teller Koperasi Nusantara

Pada tahun 2004 berdirilah KOPERASI NUSANTARA, Koperasi Serba Usaha dengan status primer nasional yang selain memiliki Unit Jasa juga memiliki Unit Simpan Pinjam. Sebagai Unit Jasa, kegiatan utamanya adalah menjadi Jasa Konsultan Keuangan dan Agen Pemasaran dari berbagai perusahaan barang/jasa. Untuk mendukung kegiatan bisnis, khususnya dalam hal penyaluran pinjaman. Koperasi Nusantara bekerjasama dengan perbankan melalui linkage program dengan fasilitas channeling. Dimana melalui kerjasama tersebut Koperasi Nusantara membantu menyalurkan pinjaman kepada calon peminjam yang membutuhkan.Di awal usahanya, Koperasi Nusantara hanya membuka cabang di beberapa daerah di Jawa Barat dengan core business memberikan pinjaman kepada para pensiun dan pegawai yang pembayaran gaji/uang pensiunnya melalui Kantor Pos.
Seiring berjalannya waktu, pertumbuhan bisnis pinjaman ini terlihat semakin potensial, maka di tahun 2006 Koperasi Nusantara melakukan kerjasama operasional dengan PT.Pos Indonesia (Persero). Kerjasama ini meliputi penyaluran pinjaman dan pemotongan uang gaji/pensiunan pegawai , PNS dan TNI/POLRI dan sejak tahun 2007 produk pinjaman ini dapat dilayani di seluruh Indonesia melalui 208 cabang kantor layanan Koperasi Nusantara.
Berbasis teknologi informatika , memungkinkan Koperasi Nusantara dapat melakukan pengelolaan bisnisnya dengan Realtime Online system di seluruh cabang layaknya standar perbankan saat ini.Kemitraan strategis untuk dapat menjalankan bisnis yang ada dengan baik tidak hanya dibangun dengan PT.Pos Indonesia (Persero) tapi juga dengan pihak-pihak pendukung lainnya seperti PT. Bank Sinarmas, ICB Bumiputera Indonesia Tbk, Bank Kesawan, BII Maybank, Mutiara Bank, Bank Bukopin, Bank Syariah Bukopin, Bank BNI,Bank BNI Syariah, Asuransi Jiwa Bumiputera 1912, Asuransi Jiwa Nusantara, Asuransi Jiwa Jiwasraya, Koperasi Syariah 165, Asuransi Tugu Mandiri.
  • Melayani nasabah berkaitan dengan transaksi uang
  • Sebagai juru taksir emas
  • Memeriksa laporan neraca
  • Wanita dengan usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan terakhir D3 atau S1
  • Memiliki penampilan menarik
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 Tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu mengorasikan komputer
  • Memiliki disiplin, komitmen dan tanggung jawab dalam pekerjaan
  • Mampu bekerja dalam team
  • Tidak sedang terikat hubungan kerja dengan perusahaan lain

Hanya kandidat yang memenuhi kandidat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Denpasar September 2014 Teller Koperasi Nusantara di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Denpasar September 2014 Teller Koperasi Nusantara. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan spesialisasi sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja!

Jika kamu tertarik mengisi Lowongan Kerja Denpasar September 2014 Teller Koperasi Nusantara, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Denpasar September 2014 Teller Koperasi Nusantara tersebut. ADSENSE HERE