Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Senior Funding Sales Officer Bank Sinarmas, Tbk

ADSENSE HERE

Di awal bulan September ini kita kembali menginformasikan mengenai Lowongan kerja terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area Cirebon dan sekitarnya. Loker kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Bank Sinarmas Tbk. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus kalian penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Senior Funding Sales Officer Bank Sinarmas, Tbk

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Senior Funding Sales Officer Bank Sinarmas, Tbk

PT Bank Sinarmas adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Perbankan yang berkantor pusat di Jakarta,dan berdiri sejak 1989. Bank ini berstatus Bank Devisa

Responsibilities:
  • Melakukan kegiatan sales untuk menjual produk tabungan, giro, deposito, bancassurance dan reksa dana baik untuk nasabah baru maupun eksisting.

Requirements
  • Maksimal Usia 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
  • Penampilan menarik
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun di bidang Sales

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 1 September 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan [perusahaan]. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia [perusahaan],jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan [perusahaan].Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Senior Funding Sales Officer Bank Sinarmas, Tbk ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

ADSENSE HERE