Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Administrasi Part Station Group

ADSENSE HERE

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Administrasi Part Station Group. Untuk perusahaan yang tergolong dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan [perusahaan] menginformasikanbahwa masih membuka kelonggaran karyawan untukbanyak pekerjaan yang diinginkan [perusahaan],agar mendukung perusahaan [perusahaan].Kepada semua pengirim lamaran yang lolos dalamkualifikasi rekrutment karyawan [perusahaan] Cirebon akan mendudukijabatan kerja yang tengah dibutuhkan olehpihak perusahaan [perusahaan]. Kalau teman-temanmanaruh perhatian untuk berusaha bersama perusahaan[perusahaan], admin harapkan agar sobatpelajari ketentuan Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Administrasi Part Station Group berikut ini yangtelah di terbitkan secara jelas olehanggota perusahaan [perusahaan].

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Administrasi Part Station Group

Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Administrasi Part Station Group

Spare Part Retail Modern yang sedang berkembang dengan target pembukaan outlet di setiap kota/kabupaten Seluruh Indonesia. kami bergerak di bidang Perusahaan Spare Part. mulai dibuka dengan sebuah toko Spare Part otomotif di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia pada tahun 1973 dengan 6 (enam) orang karyawan.
Prestasi yang tinggi dan motivasi yang intensif untuk menciptakan layanan terbaik kepuasan pelanggan melalui standart kualitas otomotif pasokan spare part. Dengan dukungan dan inovasi dari para pelanggan secara terus menerus mendorong Perusahaan untuk berkembang hingga sekarang sebagai Importir besar dengan Kantor Pusat yang berada di Surakarta siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan dalam pemasaran dan pendistribusian dengan Kantor Cabang diantaranya adalah sebagai berikut : Surakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Banjarmasin, Jakarta, Cirebon, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makasar, Sorong.
  • Pria / Wanita max usia 28 thn
  • D1/D3 Ekonomi Sederajat
  • Menguasai MS. Office – Ms.Word/Excel
  • Mampu berinteraksi dengan Customer
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Ulet, Cekatan, dan Jujur
  • Bekerja keras, Sehat jasmani dan rohani

Bila sobat menguasai persyaratan tersebut,cepatlah ketik surat lamaran andadan berkas-berkas untuk memenuhi kerja diatas. Kalau sudah terisi,ajukan lamaran kerja sobat sesusai tanggal publikasi pada 23 Agustus 2014.Jangan lupa untuk belajar wawancara supaya waktu hari ujianinterview Anda sudah siap dan lolos seleksi.Sekian, terima kasih sudah mampir di blog ini.Ojo lali sebarkan ke social media Jikalau dirasa memberi manfaat.Salam Ceria! Jangan putus asa untuk memiliki pekerjaan yang barokah dan pas dengan kualifikasi teman-teman.Semoga Lowongan Kerja Cirebon September 2014 Administrasi Part Station Group tersebut membantu teman-teman semuanya yang mungkin tengah buntudalam mendapatkan kerja.

ADSENSE HERE