Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Supervisor Taman Yayasan Alkausar

ADSENSE HERE

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Cianjur. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Cianjur, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Supervisor Taman Yayasan Alkausar

Yayasan Alkausar mengajak sobat semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Supervisor Taman Yayasan Alkausar

Dengan Konsep sekolah berasrama (internat) merupakan perpaduan yang tepat dan kondusif untuk terciptanya sebuah sekolah yang dapat mengmbangkan potensi murid guna mencapai visi 'menjadi sekolah terbaik yang dapat menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadianBerawal dari kesadaran, idealisme, dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas di bidang ilmu pengetahuan dan berakhlak mulia, maka di kaki Gunung Salak ini sejak tahun 1997 dibangun sebuah kompleks pendidikan yang asri dan lengkap : Kampus Al Kausar Boarding School. Pendidikan min D3 landscape/taman/pertanian Usia maksimal 35 Tahun Pengalaman 2 Tahun tentang mendesain dan pembuatan taman Domisili sekitar bogor, sukabumi, cianjur Jujur, leadership dan bisa memakai software taman

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Supervisor Taman Yayasan Alkausar di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Supervisor Taman Yayasan Alkausar. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Supervisor Taman Yayasan Alkausar, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Supervisor Taman Yayasan Alkausar tersebut. ADSENSE HERE