Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Supervisor Development Program Ramayana Lestari Sentosa Tbk

ADSENSE HERE

Dalam rangka mengembangkan usaha, Ramayana Lestari Sentosa Tbk ingin mencari lulusan terbaik yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Supervisor Development Program Ramayana Lestari Sentosa Tbk

Yuk! Kita baca infonya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Supervisor Development Program Ramayana Lestari Sentosa Tbk di Cianjur di bawah ini :

Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Supervisor Development Program Ramayana Lestari Sentosa Tbk

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk

merupakan salah satu perusahaan Retail terbesar di Indonesia bergerak dalam bidang Department Store & Supermarket, memberikan kesempatan berkarir kepada profesional muda yang dinamis penuh inisiatif dan kreatif untuk bergabung dan meniti karir di perusahaan kami.
  • Pria
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Tinggi badan Pria minimal 168 cm
  • Pendidikan minimal S1 (semua jurusan)
  • Fresh Graduate/Berpengalaman
  • Bersedia kerja dalam sistem shift & bersedia masuk di Hari Minggu/Libur
  • Mempunyai interpersonal skill yang baik

Terdapat banyak info bursa kerjadi media sosial, anda boleh mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda cocoki seperti Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Supervisor Development Program Ramayana Lestari Sentosa Tbk.Tetapi kali ini kami menyarankan agar mengambilinfo kerjaini sedapat mungkin, karena ane yakin bahwatingkat ekonomi keluarga nantinya juga akan lebihmeningkat jika anda bergabung bersama [perusahaan] bermutu internasional ini.Saya ucapkan terima kasih karena anda sudah mampir berkunjung Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Supervisor Development Program Ramayana Lestari Sentosa Tbk ini.

ADSENSE HERE