Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Collector Bpr Karyajatnika Sadaya

ADSENSE HERE

Di awal bulan September ini kita kembali menginformasikan mengenai Lowongan kerja terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area Cianjur dan sekitarnya. Loker kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu BPR Karyajatnika Sadaya. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus kalian penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Collector Bpr Karyajatnika Sadaya

Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Collector Bpr Karyajatnika Sadaya

PT BPR KARYAJATNIKA SADAYA berdiri pada tanggal 14 September 1990 berdasarkan Akta Pendirian yang dibuat oleh notaris Imas Tarwiyah Soedrajat, SH, berkedudukan di Kabupaten Bandung, dengan modal dasar pada saat itu berjumlah Rp. 250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah).Didukung komitmen bersama segenap pemegang saham dan pengurus serta staff menjadikan PT. BPR Karyajatnika Sadaya sebagai suatu perusahaan yang berkembang pesat dan mampu bersaing di dunia perbankan. Tahun 2001 PT.

BPR Karyajatnika Sadaya mulai membenahi infrastruktur dengan menerapkan S.O.P (Standard Operating Procedure) dan standarisasi pelayanan di semua cabang-cabang PT. BPR Karyajatnika Sadaya. Tahun 2003 PT. BPR Karyajatnika Sadaya memperoleh sertifikasi ISO versi 9001-2000 untuk Core Banking dari Badan Sertifikasi SAI Global (ANZ) dengan nomor registrasi QEC 20588.

Tahun 2012 memperoleh sertifikasi ISO 27001:2005 dari Badan Sertifikasi BSI dengan nomor registrasi IS 589008. Pria Pendidikan min. SMA Memiliki kendaraan min. roda 2 Diutamakan memiliki pengalaman di bidang collection

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 26 Agustus 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan [perusahaan]. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia [perusahaan],jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan [perusahaan].Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Collector Bpr Karyajatnika Sadaya ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

ADSENSE HERE