Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Operasional Staff Bpr Karyajatnika Sadaya

ADSENSE HERE

Kabar Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Operasional Staff Bpr Karyajatnika Sadaya.Assalamualaikumpara sahabat,banyak pabrik yang memberitakaninformasi loker terbaruakan tetapi tidak memberikandeskripsi pekerjaan yang diperlukan olehpelamar danmasalah itu tentu saja bakal menyebabkancalon karyawandalam keraguan untuk mencobainfo bursa kerja yang diberitakanwalaupun mungkin persyaratan yang diterangkandapat dipenuhi oleh para peserta.Dibawah ini admin berikan adpertensiLowongan Kerja Cianjur September 2014 Operasional Staff Bpr Karyajatnika Sadaya yang diperlihatkan oleh admin untuk memaparkantentang bayangan kewajiban yang akan anda jalani nanti.Dari pemaparan seperti ini, maka anda akanmenetapkan apakah anda mampumelakoni pekerjaan ini atau tidak,guna mengurangi jumlahcalon yang tidakdapat menduduki jabatan untuk menurunkan jumlahkandidat yang tidaksesuai sekaligus mengurangi pekerjaan perusahaan dalam prosesfilterasi terhadap pencari kerja.


Judul : Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Operasional Staff Bpr Karyajatnika Sadaya
Nama Perusahaan : [perusahaan]
Bulan : September
Tahun : 2014
Area ; Cianjur
Gaji : dirundingkan
Fasilitas/bulan : -
Tanggal buka : 26 Agustus 2014


Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Operasional Staff Bpr Karyajatnika Sadaya

PT BPR KARYAJATNIKA SADAYA berdiri pada tanggal 14 September 1990 berdasarkan Akta Pendirian yang dibuat oleh notaris Imas Tarwiyah Soedrajat, SH, berkedudukan di Kabupaten Bandung, dengan modal dasar pada saat itu berjumlah Rp. 250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah).
Didukung komitmen bersama segenap pemegang saham dan pengurus serta staff menjadikan PT. BPR Karyajatnika Sadaya sebagai suatu perusahaan yang berkembang pesat dan mampu bersaing di dunia perbankan. Tahun 2001 PT. BPR Karyajatnika Sadaya mulai membenahi infrastruktur dengan menerapkan S.O.P (Standard Operating Procedure) dan standarisasi pelayanan di semua cabang-cabang PT. BPR Karyajatnika Sadaya. Tahun 2003 PT. BPR Karyajatnika Sadaya memperoleh sertifikasi ISO versi 9001-2000 untuk Core Banking dari Badan Sertifikasi SAI Global (ANZ) dengan nomor registrasi QEC 20588. Tahun 2012 memperoleh sertifikasi ISO 27001:2005 dari Badan Sertifikasi BSI dengan nomor registrasi IS 589008.
  • Pria/Wanita
  • Usia Max 27 tahun
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan
  • Pengalaman tidak diutamakan

Mohon untuk lebih cermat dan hati-hati dalam melamar pekerjaan, karena baru-baru ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja 2014. Terima Kasih atas kunjungan sahabat, untuk mendapatkan update info lowongan kerja secara gratis silakan tekan tombol ctrl+D atau bisa follow akun facebook kami di blog ini. Admin berharap semoga anda bisa diterima di Lowongan Kerja Cianjur September 2014 Operasional Staff Bpr Karyajatnika Sadaya tersebut. Amiin

ADSENSE HERE