Lowongan Kerja Bandung September 2014 Staff Administrasikurnia Duta Elektrik Bandung Kurnia Duta Elektrik Bandung

ADSENSE HERE

Lowongan Kerja Bandung September 2014 Staff Administrasikurnia Duta Elektrik Bandung Kurnia Duta Elektrik Bandung. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 3 September 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak [perusahaan] pada bursa Lowongan Kerja Bandung September 2014 Staff Administrasikurnia Duta Elektrik Bandung Kurnia Duta Elektrik Bandung ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan [perusahaan] yang berikut ini.

Lowongan Kerja Bandung September 2014 Staff Administrasikurnia Duta Elektrik Bandung Kurnia Duta Elektrik Bandung

Lowongan Kerja Bandung September 2014  Staff Administrasikurnia Duta Elektrik Bandung Kurnia Duta Elektrik Bandung

PT Kurnia Duta Elektrik adalah Distributor Peralatan listrik dan Kontrol untuk industri, berkantor pusat di Bandung dengan cabang di beberapa kota besar lain di Indonesia. Saat ini kami membutuhkan Staff administrasi Penjualan yang kompeten dibidangnya untuk ditempatkan di Bandung.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Input data pembayaran
- Memanage tagihan

Persyaratan Pengalaman :

Fresh graduate atau berpengalaman lebih diutamakan

Keahlian :

- Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

- Wanita,
- Usia 20 – 25 tahun
- Jujur dan teliti
- Komunikatif
- Berpenampilan menarik

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Bandung September 2014 Staff Administrasikurnia Duta Elektrik Bandung Kurnia Duta Elektrik Bandung di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Bandung September 2014 Staff Administrasikurnia Duta Elektrik Bandung Kurnia Duta Elektrik Bandung. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Bandung September 2014 Staff Administrasikurnia Duta Elektrik Bandung Kurnia Duta Elektrik Bandung, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Bandung September 2014 Staff Administrasikurnia Duta Elektrik Bandung Kurnia Duta Elektrik Bandung tersebut. ADSENSE HERE