Lowongan Kerja Bandung September 2014 Office Support Medicussgroup

ADSENSE HERE

Dalam rangka mengembangkan usaha, ingin mencari partner handal yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Bandung September 2014 Office Support Medicussgroup

Yuk! Kita baca informasinya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Bandung September 2014 Office Support Medicussgroup di Bandung di bawah ini :

Lowongan Kerja Bandung September 2014  Office Support Medicussgroup

MedicussGroup, adalah kelompok belajar medis yang bertujuan untuk membantu dokter memaksimalkan potensi yang ada. Kami memulai kegiatan ini pada tahun 2007, saat awal diadakannya Ujian Kompetensi Dokter Indonesia, dimana kami memulainya dengan mahasiswa kami yang hanya berjumlah 20 orang. Seiring berjalannya waktu, kami semakin lama semakin berkembang sehingga akhirnya sekarang alumni dari 35 Fakultas Kedokteran di Indonesia dan Asia telah bergabung bersama kami. Jumlah tersebut terus meningkat, baik dari jumlah peserta (yang sekarang telah mencapai ± 400 orang setiap angkatan), maupun dari alumnus Fakultas Kedokteran yang bergabung bersama dengan kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Membersihkan seluruh ruangan kelas bimbingan dan office
• Menjaga kantin

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman tidak diutamakan

Keahlian :

• Mampu menggunakan mesin fotocopy

Kualifikasi :

• Wanita, usia maks. 25 tahun
• Pendidikan SMP/SMA
• Jujur, inisiatif
• Full Time

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Demikian berita mengenai lowongan kerja di Lowongan Kerja Bandung September 2014 Office Support Medicussgroup khususnya untuk area Bandung yang dapat admin sampaikan, semoga sahabat dapat bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

ADSENSE HERE